Selamat Datang di Blog Tatang Saputra , SMA Negeri 1 Bengkayang , Jalan Sanggau Ledo No. 17 , Bengkayang , Kal-Bar , HP 085822034167

GEBYAR SMANSA 24 Th


Usia yang masih belia bagi sebuah lembaga pendidikan, bukan halangan untuk mengukir prestasi yang baik. Di bidang akademik maupun kegiatan ekstrakurikuler. SMA Negeri 1 Bengkayang yang terletak di bawah gunung Bawang , mencoba untuk bangkit dan terus maju tiada henti. Dalam usianya yang ke-24 pada bulan November 2008, SMANSA Bengkayang mengadakan serangkaian kegiatan yang menarik , menantang dan menyenangkan. Semua komponen sekolah terlibat di dalamnya.

Kegiatan tersebut di rangkaikan pula dengan kegiatan dalam rangka Bulan Bahasa. Lomba Mading, Baca Puisi , Pidato , Pemilihan Bujang dan Dare , Lomba Lawak , adalah kegiatan-kegiatan yang memeriahkan acara Ultah SMANSA itu. Tidak lupa Lomba Lintas Alam Bumi Bengkayang yang ke-9 dengan dimotori Gerakan Pramuka Gudep Riya Sinir dan Dayak'ng Sire ikut menyemarakkan kegiatan tersebut sebagai kegiatan yang pamungkas. Dalam kegiatan itu anak-anak XII IPA-2 dengan Hengky , Wendi dkk sebagai awaknya berhasil menggondol piala Juara Umum. Sedangkan piala bergilir untuk LABB 9 diraih oleh SMA Negeri 1 Sungai Raya , Kabupaten Bengkayang. Dalam sambutannya , Kepala SMA Negeri 1 Bengkayang ( Mikael , S.Pd. ) mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan semua siswa serta guru yang terlibat dan menyibukkan diri dalam kegiatan itu. Harapannya , semoga kegiatan seperti ini dapat tetap dilaksanakan secara kontinu serta lebih meningkatkanlagi baik dari jumlah mata lomba maupun kualitas pelaksanaannya. Sementara ketua komite SMANSA Bengkayang ( Aci Sood , S.E , MM ) dalam pidatonya mengingatkan kepada seluruh panitia bahwa kegiatan akan berjalan sukses jika dilaksanakan dengan penuh semangat , ada kemauan , kerja keras serta jangan lupa kekompakan diantara sesama panitia. Melihat kegiatan yang baru saja dilaksanakan dengan diiringi pemotongan kue ulang tahun SMANSA ke-24 , Acii Sood menyatakan bahwa kegiatan ini sudah sukses. Ia sangat mendukung segala kegiatan OSIS yang memberikan nilai-nilai pendidikan , memberikan pencerahan serta melibatkan seluruh siswa, baik dukungan secara moril maupun secara finansial.
Selamat Ulang Tahun SMANSA Bengkayang ke-24 , jadilah yang terunggul dalam segala bidang. Bravo , Bravo , SMANSA Bek.

Buku Tamu


ShoutMix chat widget